Wednesday, April 10, 2019

Beberapa Cara Latihan Ayam Bangkok Selain Renang



Salah satu dari latihan fisik yang ada biasanya itu dilakukan dalam merawat sang ayam bangkok itu adalah dengan latihan kliter. Latihan kliter ini pun bertujuan untuk untuk bisa melatih fisik ayam itu terutama di dalam bagian dari otot kaki. Sehingga pun tidak heran sang ayam yang sering dalam di kliter pun ada memiliki otot kaki yang sangat bagus.

Porsi dari latihan kliter pun diberikan sesuai juga dengan kondisi dari sang ayam. Waktu rata-rata dari latihan kliter ini pun ada berkisar antara 10 sampai dengan 15 menitan. Dan ketika ayam ini sudah mulai ada menunjukkan tanda-tanda itu kelelahan seperti dari mulut yang sudah terbuka, maka dari latihan ini pun bisa diakhiri.

Hal yang anda harus diperhatikan di dalam dari latihan kliter ini juga adalah waktu daalm pelaksanaan pada latihan ini. Dan juga waktu yang sangat pas untuk bisa melakukan latihan kliter ini yaitu di saat sore hari atau petang. Karena di saat pagi hari, sang ayam itu lebih baik harus dimandikan dan juga dijemur. Dan setelah itu pergi diistirahatkan dalam kandang sang ayam umbaran.

Dan setelah ayam itu sudah cukup dan juga prima, barulah ayam itu pun di berikan latihan kliter di saat sore hari. Dan juga sebaiknya ayam bangkok itu harus dimandikan terlebih dahulu, dan juga ketika telah selesai latihan sang ayam itu pun harus dimandikan dengan cara yang seperti sebelumnya. Lakukanlah dari latihan kliter ini yang setidaknya itu selama 2x dalam seminggu.

Melatih Ayam Dengan Cara Diayun Dan Diabar
Cara untuk memisik berikutnya ini ialah dengan metode dari ayunan. Latihan ini bertujuan membuat pukulan sang ayam itu menjadi lebih tepat akurat kepada lawannya. Selain itu juga dari latihan ayunan dapat bisa meningkatkan keseimbangan sang ayam di dalam melancarkan pukulan pendaratan sang ayam itu sedang berlaga.

Waktu yang paling tepat untuk mau melatih fisik ayam ialah di saat sore atau bisa juga malam hari. Karena di saat itulah sang ayam sudah mulai untuk mau tidur. Anda pun bisa melakukan trik latihan ayunan ini juga kepada ayam anda itu selama leibh 15-20 menitan.
Latihan abar itu adalah dengan cara memisik sang ayam bangkok ini yang berikutnya. Latihan dari abar ini sendiri pun dibagi dengan menjadi dua jenis. Itu yaitu abar yang ada cara dibungkus didalam paruhnya dan juga latihan abar ini dengan cara yang tidak dibungkus pada paruhnya.

Cara Terakhir Yaitu Cara Difisik Menggunaka Tangan
Cara untuk memisik ayam yang paling terakhir dari kami ini adalah dengan cara difisik itu dengan menggunakan tangan. Memisik dengan menggunakan tangan itu pada dasarnya akan terbagi dengan menjadi sampai dengan 6 jenis latihan. Itu yaitu untuk latihan badan, kaki, juga sayap, push up, juga dongkrak dan juga geprak.

Semua dari jenis latihan sang ayam tersebut pun ada memiliki berbagai dari macam fungsi yang bisa mengarah pada latihan fisik dan juga pola teknik sang ayam. Dan juga waktu yang sangat pas untuk bisa melatih fisik ayam dengan cara menggunakan tangan itu saat waktu di pagi hari. Dan juga Karena waktu itu juga adalah waktu yang ada di mana sang ayam itu masih segar dan juga tenaga sang ayam pun masih sangat full.

Jadi, itu di dalam memisik sang ayam ini dengan cara menggunakan tangan. Dan maka fisiklah sang ayam bangkok tersebut dengan beberapa cara bertahap dan juga sangat teratur itu sesuai dengan dari kondisi si ayam tersebut. Dan juga lebih baiknya lagi sang ayam yang ada difisik itu ke dalam keadaan sehat dan juga sangat prima.

No comments:

Post a Comment